Otome, Give Back My Life! *bricked*

First of all, sorry if his post is actually in my native language, though the title is in English, hehe. I'm still practicing my English, but writing in my native languages sometimes give me more freedom of what I actually want to express... it's pretty hard in English sometimes, and I guess you can notice by the way I messed up my grammar, haha. Once again, sorry, and Merry Christmas!



*switch language*
Yeah, hahaha~ Awalnya gue pikir, setelah acara di akhir bulan Oktober kemarin selesai, gue nggak bakal sibuk banget lagi... Tapi, yah, makanya ada yang bilang kalau akhir itu cuma bagian dari awal 'kan? Yap, intinya gue suka kesibukan yang sekarang *ditabok karena random banget*

Well, update terbaru tentang hidup gue sekarang adalah, hidup gue sedang menjalani sebuah perubahan karena berbagai macam hal. Ada perubahan besar, ada juga perubahan kecil. Salah satu dari sekian perubahan itu berawal dari dialog gue dengan seorang teman sebelum kuliah mulai.

Katanya, "Lo udah maen Tokimeki belom? Pasti suka deh, bahasa Jepangnya gampang-gampang kok"

Yeah, awalnya gue kira dia ngomongin Tokimeki yang mana. Seinget gue, dulu gue pernah maen game Tokimeki, tapi yang simulasi cowok mengejar cewek-cewek. Emang sih, gue ada kecenderungan suka sama cewek kuat dan kharismatik gue suka sama tipe game simulasi, jadi setelah denger itu gue langsung browsing Tokimeki di internet.

Daannn.... akhirnya gue mendapat informasi yang tergolong telat. Tokimeki Memorial ada versi Girl's Side-nya! Gyaaa! Kemana aja gue, setelah bertahun-tahun nyari game otome yang bisa gue mainin! Udah pernah coba Hakuoki, tapi kanji dan bahasa ala zaman dulu-nya hampir membunuh otak gue yang malang TT TT

Yak! Intinya karena gue baru tahu tentang TMGS, gue langsung donlot ketiga serinya dengan kalap, dan mainnya juga kalap tentu saja =v=. Gara-gara itu gue kadang jadi suka lupa hari, lupa makan, lupa tidur...



So, here we go again, my gaming days... *sigh tapi seneng*

Mungkin 'curhat' random tentang progress game gue akan ada di post selanjutnya.

以上。 MySpace

No comments:

Powered by Blogger.